Puisi : Cinta Anak Sekolah

Rasa ini tak pernah ku alami sebelumnya..
Rasa disaat aku di sampingmu..
Rasa senang bercampur dengan rasa gugup..

Bersama menyusuri jalanan kota..
Bersamamu ingin ku curahkan semua isi hatiku padamu..
Tapi apa daya hati tak sanggup..

Kau tau aku bukan seperti orang kebanyakan..
Aku bukan orang yang mudah untuk mengungkapkan isi hatinya..
Perlu waktu untuk itu..
Akulah orang pemalu yang harus gugup saat di sampingmu..

Ketahuilah, aku ingin slalu bersamamu..
Aku ingin slalu disamping mu..
Agar aku bisa menjagamu..

Aku ingin slalu bersama disaat sepulang sekolah..
Bersama menyusuri jalanan kota..


Aku menyayangimu... slalu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M1 dengan Arsitektur ARM pengganti Intel di MacBook

Saham Bukalapak Pada Pasar Modal

Mengenai Saham GoTo (Gojek, Tokopedia)