Cerpen : Gara - Gara Chatting

    Sore itu sangat cerah. Seorang gadis sedang menyusuri jalan yang keadaannya sepi saat itu. Hanya ada beberapa orang saja yang melintas. Gadis itu bernama Amanda. Amanda adalah remaja putri yang duduk di bangku SMP kelas 3, ia berwajah cantik dan bertubuh seksi. Amanda mempunyai hoby chating di facebook. Setiap hari sepulang sekolah dia selalu chating chating cheting dan chating. Amanda terlahir dari keluarga yang sangat mewah.

Ayahnya yang bernama pak Hadi adalah direktur utama sebuah perusahaan terkenal, seadangkan ibunya yang bernama ibu Yeti adalah dokter umum. Oh ya Amanda mempunyai kebiasaan buruk yaitu memperlihatkan foto-foto seksi nya di social media. Maka, banyak sekali remaja putra yang ingin menjadi pacarnya bahkan banyak juga om-om yang menyukainya.

Pagi hari tanggal 20 agustus 2008 Amanda bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Amanda berpakaian sangat seksi sekali. Setelah selesai makan, Amanda langsung bergegas pergi menuju sekolah diantar oleh pak Jaya supir pribadinya. Sesampainya di sekolah, mobil Amanda langsung di kerubungi oleh para siswa laki-laki. Saat Amanda keluar dari mobil banyak sekali yang memanggil namanya. “Hai cantik” kata salah satu siswa yang berdiri di depan Amanda. Amanda hanya menjawab dengan senyuman, setelah itu dia bergegas menuju ruang kelas. Di kelasnya, Amanda duduk disebelah Andre. Andre adalah siswa tertampan di sekolah Amanda.
“Pagi Amanda” Andre menyapa. “Pagi juga ndre” Amanda menjawab. “ Hari ini kamu cantik bgt” Andre berkata sambil memberikan bunga kepada Amanda. “Thanks ya Andre” Amanda berterimakasih, lalu ia mencium pipi Andre. Setelah itu guru pun masuk ke dalam kelas dan belajarpun di mulai.
Setelah sepulang sekolah Amanhda bergegas menuju kamarnya di lantai 2. Seperti biasa dia membuka laptop nya dan memulai chating. Kali ini Amanda sedang chating bersama Andre. Mereka chating sangat lama sekali, sampai-sampai Amanda lupa kalau dia belum makan. Saat Amanda sedang asyik chating bersama Andre, tiba-tiba ada yang mengirim inbox ke facebooknya. Saat Amanda membuka inboxnya ternyata yang mengirimnya itu adalah Deny. Deny adalah teman barunya di facebook. Setelah itu mereka memulai percakapan hingga larut malam. Pada jam 12.00 malam Amanda berpamitan kepada Deny dengan alasan sudah ngantuk. Lalu mereka mengakhiri percakapan mereka. Sebelum tidur Amanda berkata dalam hatinya “Asyik dapet temen baru”.
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, Amanda dengan Deny semakin akrab. Mereka berdua sudah seperti sepasang kekasih.
Pada suatu hari Deny mengajak Amanda untuk bertemu di sebuah cafe. Amanda pun menerima tawaran itu. Tepat pada jam 08.00 malam, Amanda sudah bersiap siap untuk pergi. Sebelum pergi Amanda meminta izin kepada orangtuanya. Setelah mendapat izin, Amanda bergegas pergi.
Sesampainya di cafe, Amanda di kejutkan oleh Deny. Amanda di persilahkan duduk di samping Deny dan memulai pembicaraan. Saat memesan minuman Deny memerintahkan salah satu pelayan untuk mencampurkan obat tidur ke minuman Amanda. Pelayan itu lalu melakukan apa yang di perintahkan oleh Deny. Pesanan pun tiba, Amanda meminum jus yang sudah di campuri obat tidur. Setelah meminum jus itu Amanda merasa pusing dan ia pun ambruk begitu saja di hadapan Deny. Saat Deny melihat Amanda ambruk, dia hanya tersenyum sinis. Lalu Deny membopong Amanda ke dalam mobil dan membawanya pergi.
Deny membawa Amanda ke hotel berbintang 5. Sesudah sampai Deny langsung memesan kamar dan membawa Amanda ke kamar yang sudah di pesan. Sesampainya di kamar Amanda di baringkan di atas ranjang, lalu Deny memperkosa nya.
Pagi harinya Amanda bangun lebih awal dari Deny. Saat membuka selimut, Amanda kaget karena tubuh nya polos tanpa sehelai kain pun. Lalu ia melihat Deny yang tertidur pulas di sampingnya. Amanda membangunkan Deny dan ia bertanya “Deny apa ytang kamu lakukan semalam kepadaku?”. Dewnypun menjawab “Semalam itu kita sudah melakukan sesuatu hal yang menyenangkan”. Setelah mendengar kata-kata itu Amanda marah dan ia mengamuk. Karena takut terdengar oleh orang lain, Deny menyuntikan obat tidur kepada Amanda. Seketika itu Amanda tertidur dengan pulas.
Deny membawa Amanda kesebuah desa terpencil, di sana ada satu gubuk tua yang di dalam nya terdapat puluhan orang. Setelah beberapa jam Amanda tertidur akhirnya ia terbangun. Amanda heran karena dia melihat di sekelilingnya penuh dengan orang-orang yang berwajah sedih. Di dalam hatinya ia bertanya tanya “aku sedang ada di mana?”. Lalu datanglah Deny dengan memakai baju yang rapih. “Hei Deny sebenarnya kamu itu siapa?” Amanda bertanya. 
“Aku adalah pelaku HUMAN TRAVICKING dan sekarang kamu akan saya jual ke tempat-tempat hiburan malam hahahahaha...” JAWAB Deny dengan tertawa sinis. Ternyata Deny adalah buronan yang sedang di cari oleh polisi karena dia sering menjual orang-orang yang di tipu oleh nya di dunia maya atau biasa di sebut dengan HUMAN TRAVICKING. Amanda sangat menyesal sekali karena dia sudah salah memilih teman dan sekarang dia hanya bisa menangisdan meratapi nasibnya.


Sumber:  http://alamsyahstory.blogspot.com/2012_06_01_archive.html

Postingan populer dari blog ini

M1 dengan Arsitektur ARM pengganti Intel di MacBook

Saham Bukalapak Pada Pasar Modal

Mengenai Saham GoTo (Gojek, Tokopedia)