Enaknya jadi Jomblo

Enaknya jadi Jomblo

Yang jomblo jangan bersedih hati karena jomblo itu enak banget, seperti yang saya katakan tadi saya akan bercerita tentang pengalamanku saat jomblo.

kalau aku dengar kata pacaran saya itu jadi sangat malas , kenapa.......?, karena menurut saya pacaran itu buang - buang waktu, buang - buang duit , dan buang- buang segalanya,

pada saat kamu jomblo kamu akan mendapat anyak keuntung slah satunya kamu bisa bergaul bebas kepada cewek - cewek yang lain tanpa ada yang melarang mu, kamu tidak akan di bingungkan dengan kemauan cewek kamu , dan kamu tidak akan bingung bingung memberi hadiah kepada cewek pada saat ulangtahunnya, pokoknya enak deh jadi jomblo itu , g' akan ada waktu yang tersia siakan untuk seorang cewek.

seperti kata kiyai saya , "JOMBLO ITU PENAKUT"
- takut dosa
- takut maksiat
- takut masuk neraka
- takut gk dapat pahala

Postingan populer dari blog ini

M1 dengan Arsitektur ARM pengganti Intel di MacBook

Saham Bukalapak Pada Pasar Modal

Mengenai Saham GoTo (Gojek, Tokopedia)